Jumat, 22 September 2017

Perubahan Tema Postingan di Palupiiz Blogspot

Hai para pembaca setia palupiiz blogs, kali ini aku mau ngumumin bahwasannya tema postingan yang ada di palupiiz blogs akan berubah. Dari yang mulanya berisi tentang berbagai materi dibangku perkuliahan kini palupiiz blogspot akan memosting tentang beberapa pengalamanku menjelajahi objek wisata dibeberapa tempat di pulau Jawa. Mungkin ada beberapa dari kalian yang bertanya-tanya kenapa hanya di pulau Jawa, jawabannya simpel karena aku asli Jawa, dan meskipun hobby dolan tapi aku belum pernah dolan jauh (misal; luar pulau atau bahkan luar negeri) #mendadaksedih..yah tau sendiri sebagai manusia yang belum berpenghasilan sendiri sedikit kesulitan memenuhi keinginan untuk bepergian kemana-mana, terutama untuk perjalanan yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit!!(curcol).

kembali lagi ke topik permasalahan ya gays,
Meskipun tema yang aku angkat dalam postingan selanjutnya berbeda dengan tema terdahulu, aku berharap semoga blogs ini dapat memberikan manfaat bagi aku secara pribadi dan bagi pembaca pada umumnya, Aminn...

So..Jangan lewatkan setiap postingan terbaru dari aku.... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puncak Natas Angin; Puncak dengan Jalur yang istimewa

Setelah beberapa lama merindukan angin malam diatas ketinggian, kali ini aku punya kesempatan untuk menakhlukan Puncak Natas angin bersama ...